Rabu, 20 Juli 2011

MTC Hadirkan Busana Muslim Model Terbaru

Bulan suci ramadhan menunggu beberapa hari lagi, masyarakat Makassar tentunya sangat menanti nati bulansuci ini, begitu pun dengan antusias para pemilik gerai pakaian di Makassar Trade Center (MTC) Karebosi. Mereka menyediakan koleksi busana muslim model terbaru, baik buatan dalam negeri maupun impor, ini merupakan strategi bisnis dari para pemilik usaha fashion yang ada di Makassar

Seperti dilakukan gerai yang sudah dikenal sebagai penyedia busana muslim yang terdapat di area Ground Floor, sepeti Zam-Zami, Salsa Fashion, Nadoli, NR Collcetion, Chintia Collection, Grand Collection serta gerai lainnya. seluruh gerai tersebut menawarkan pakaian-pakaian baru yang sangat cocok dengan trrend fashion hari ini

ada yang menarik Di gerai specialist kerudung, NR Collection, menawarkan kerudung Arseti seharga Rp 25 ribu dan kerudung dengan manset lengan seharga Rp 70 ribu.
Building Manajer MTC Karebosi dan Karebosi Link, Binsar Samosir menjelaskan, pihaknya selalu memberi keleluasaan bagi para tenan untuk menggelar berbagai promo, khususnya dalam menyambut datangnya bulan ramadhan.

semoga dengan hadirnya trend fashion yang unik di kota makassar ini bisa di sambut oleh khalayak banyak sehingga Makassar pun bisa disandingkan dengan kota-kota besar lainnya yang ada di indonesia.

Tidak ada komentar: