Rabu, 20 Juli 2011

Ketua REI (Real Estate Indonesia) Sulsel Raih The Best Developer


Satu lagi penghargaan diraih Jalamuddin Jafar. Ketua Real Estate Indonesia (REI) Sulsel ini mendapatkan penghargaan The Best Property and Developer of The Year dalam kegiatan International Bussines and Company Award 2011

Penghargaan diberikan pada  ajang International Bussines and Company Award 2011 yang digelar di Hotel Grand Clarion, Jumat (15/7) malam. Even penghargaan bagi perusahaan di Sulawesi Selatanm Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah ini dilaksanakan International Achievement Foundatioan bekerjasama Rajasa Event Organizer.
Penghargaan berharga sekaligus bergensi ini diberikan kepada Jamal, karena anggota DPRD Sulsel ini dianggap sebagai salah pengusaha properti yang bisa melewati krisis demi krisis. Selain itu, ia dinilai membangun kompleks perumahan yang sangat bersahabat dengan lingkungan dan bebas dari bencana banjir.
Kepada wartawan usai menerima penghargaan, Jamal mengaku sangat bangga dengan penghargaan tersebut. Menurutnya, apa yang diraihnya ini akan menjadi motivasi bagi dirinya untuk terus berkarya.
''Penghargaan ini akan jadi pemacu untuk berbuat lebih baik lagi di masa depan,''
Selain Jamal, juga ada Darmanto (Direktur PT Jaya Karya Makassar) sebagai The Best Contractor The Year. Dirut PDAM Tirta Manakarra, Mamuju Muh Nur sebagai The Best Service Excellent.
Juga ada Azhar Arifin, Direktur CV Glory yang bergerak di bidang jasa boga sebagai The Best Service Excellent to Customer. Sri Yulianingsih, seorang notaris sebagai The Best Notaris of The Year.
Hendrik Jauhari Dirut Pedoman Karya, Siti Zaenab Kepala SMK 8 Makassar sebagai The Best Education Training of The Year, Jhoni Kayangan GM Misiliana Hotel sebagai The Best Hotel and Service Excellent) juga beberapa perusahaan seperti Trans Studio sebagai The Best Entertaining Center.
Direktur International Achievement Foundation, Hj Nina Saputro mengatakan, bersama Rajasa Event Organizer,
''Mereka berhasil melalui krisis dengan baik. Juga prestasi, kredibilitas dan kinerja yang dicapai,'' ujarnya.
Asisten II Pemkot Makassar,ini membuktikan bahwa Kota Makassar pilihan tepat bagi pengusaha dan investor untuk memulai bisnisnya, Ini juga membuktikan bahwa geliat ekonomi disini cukup bagus,
Asisten Ekonomi dan Pembangunan Pemprov Sulsel, Amal Natsir mengungkapkan, era globalisasi penuh kompetitif, tantangan dan persaingan. Dalam era globalisasi ini, ada CAFTA, AFTA, juga nanti ada Asean Community.
Karenanya pemerintah mendorong dan memberikan kesempatan kepada pengusaha,'' terangnya.
Menurut mantan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sulsel ini, terdapat share atau peran dunia usaha dalam mendorong usaha tersebut. Bunga bank yang berkisar 12-13 persen, tapi dibarengi inflasi 5-6 persen. Tingkat pertumbuhan Sulsel saat ini mencapai 8,8 persen. Sementara untuk nasional 6,2 persen.
Selain itu, load factor hotel juga selalu penuh. Makassar sebagai kota dunia dan MICE (meeting, incentive, convention, exhibition) telah berkembang cukup pesat.semoga dengan prestasi ini memberikan motivasi kepada seluruh pengusaha dari Pulau Sulawesi masih mampu untuk terus berkarya khususnya di dunia bisnis Lokal, Nasional Maupun Internasional

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Lama-lama nanti malu sendiri Pak, kalau sudah tau yang beri penghargaan itu cuma Event Organizer abal-abal. Kasihan yang terima award telah berhasil ditipu.